Langsung ke konten utama

Top up pulsa 25 ribu, dari cashtree lagi loh!


Usaha keras tidak akan pernah menipu! Begitu katanya, hari ini saya top up pulsa di cashtree sebesar 25 ribu. Seperti biasa, karena butuh tambahan buat beli paket jadi saya top up saja dana yang ada di cashtree. 

Saya jarang ke counter pulsa, jadi kalau ditanya counter di sekitar rumah agak kurang yakin karena pasti ujungnya nunjuk counter yangg ada di jalan raya. Saya biasa beli pulsa lewat internet banking, beli pulsa di internet banking cuma ada pulsa 25rb, 50rb, 100rb, dst. 

Sedangkan harga paket internet yang akan saya beli harganya sekarang 65rb, selalu butuh pulsa dari cashtree. Sejauh ini pulsa dari cashtree sangat membantu, saya juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke counter. Saya sudah 10 kali lebih dapat pulsa dari cashtree, kamu bisa cek di artikel blog ini.

Mau cari duit di cashtree cukup gampang, kamu bisa langsung melakukan beberapa tugas yg tersedia setelah kamu download aplikasinya. Cashtree merupakan aplikasi yang cocok buat kamu yang butuh pulsa dadakan.

kalo kamu rajin, selama tiga hari saja kamu bisa top up pulsa sebesar 5 ribu (tergantung adanya job sih). Note: sekarang tidak ada top up pulsa 5 ribu, minimal top up pulsa 10 ribu.

Udahlah basa-basinya, kalau kamu ingin dapat tambahan pulsa langsung saja bisa Download Aplikasi Cashtree

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa top up pulsa dari cashtree

Hari ini tanggal 06 Januari 2017 sebenarnya saya bisa top up pulsa dari cashtree sebesar 10.000, tapi berhubung pulsa di kartu saya masih ada dan paket internet masih banyak jadi saya tunda saja untuk top up pulsanya.
Barangkali bisa top up pulsa yang 25.000, lumayan kan bisa buat nambahin beli paket internet.
Mau dapat pulsa? Lumayan loh.. kunjungi aja di cashtree

Mendaftar PTC Lexiadz

Tanggal 10 Januari 2017 Saya mendaftar Lexiadz tapi baru saya posting sekarang, saya masih mencoba giat dalam bisnis PTC. Berbeda dengan PTC lain, saya mendapat free trial Golden membership selama 7 hari. Jadi keanggotaan saya di Golden membership berakhir pada 17 Januari 2017. So excited.

Pengen daftar juga? kunjungi saja langsung website Lexiadz

Catatan dapat pulsa gratis dari cashtree

Sudah berapa bulan yah saya ikut cashtree? Mungkin sudah 4 bulan, ini sudah masuk awal bulan Januari 2017.
Diatas adalah gambar catatan saya mendapat pulsa dari cashtree, entah kenapa ada history atau catatan yang hilang. Tapi laporan total pulsa yang saya dapatkan benar yaitu Rp 33.000. Saya buatkan rinciannya di bawah:
Pulsa Rp 5.500 tanggal tidak diketahui atau lupaPulsa Rp 5.500 tanggal tidak diketahui atau lupaPulsa Rp 5.500 tanggal tidak diketahui atau lupaPulsa Rp 5.500 tanggal 05 Desember 2016Pulsa Rp 11.000 tanggal 22 Desember 2016 Sementara Rp 10.173 adalah total penghasilan yang saya dapatkan tapi belum di transfer menjadi pulsa.

Itulah catatan saya dapat pulsa dari cashtree, lumayan bisa diandalkan ketika bener-bener butuh pulsa darurat. Hehe
Pengen tau tentang cashtree? kamu bisa mengunjungi di Cashtree