Langsung ke konten utama

Catatan cashtree top up pulsa urgent


Tanggal 11 Januari 2017 saya melakukan top up pulsa 10 ribu dengan harga Rp 11.000, saya pikir saya bisa top up di pulsa yang 25 ribu ternyata tidak sampai karena saya butuh pulsa segera. Urgent bingitz!!!

Waktu itu saya berniat membeli paket ekstra kuota internet, saya coba dengan cara seperti biasa namun kala itu transaksi pembelian gagal tapi pulsa tetep ke tarik sebesar 60 ribu. Lumayan besar kan? bagi saya hehe.

Terpaksa saya top up pulsa cashtree untuk menghubungi customer service, telpon provider juga butuh pulsa kan? Jadi cashtree memang benar-benar bisa diandalkan bagi saya.

Ngomong-ngomong soal cashtree dan bisnis PTC atau Pay Per Click, penghasilan yang saya dapatkan lebih besar cashtree dibandingkan bisnis PTC (paling tidak untuk saat ini). Saat ini saya bisa mendapatkan paling tidak Rp 1.500/ hari dari cashtree sementara saya mendapat $ 0,021 atau kalau di rupiahkan Rp 200/ hari (dengan perhitungan $1 = 10.000 rupiah).

Sementara untuk laporan bisnis cashtree bisa diperhatikan melalui gambar diatas, saat artikel ini ditulis saya sudah mendapatkan cash balance Rp. 14.283 setelah top up pulsa tanggal 11 Januari 2017 tersebut.

Buat kamu yang belum tau cashtree? Bisa kunjungi di: Pulsa dari Cashtree

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family clix edisi mendaftar

Family clix edisi mendaftar adalah catatan untuk bisnis ptc family clix, saya mendaftar family clix pada tanggal 26 Desember 2016. Saya masuk dalam kategori member baby atau member gratisan. Bisa kunjungi langsung untuk mengetahui ptcnya di website  Family clix

Payout pertama dan kedua dari btcclicks

Gambar diatas merupakan bukti payout pertama dan kedua dari PTC btcclicks, kalau kamu penasaran apa itu btcclicks kunjungi saja langsung di: btcclicks

Payout pertama dari neobux

Setelah beberapa bulan menunggu dari mulai mendaftar, sewa referral, dan melakukan tugas-tugas yaitu klik iklan (cuma klik iklan dari job-job yang tersedia). Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan payout di Neobux . Tujuan dari payout atau cashout ini adalah untuk membuktikan pada diri sendiri dan menunjukkan pada pembaca blog ini, apakah neobux benar membayar membernya atau tidak? Tentu saja kita berharap bahwa apa yang kita lakukan membuahkan hasil, apalagi ini urusan uang iya kan? Akhirnya pada tanggal 30 Maret 2017 saya payout melalui Neteller, kita tidak perlu menunggu terlalu lama payout dari Neobux. Klik tombol dan uang pun masuk ke akun neteller.