Langsung ke konten utama

Top up pulsa 25 ribu, dari cashtree lagi loh!


Usaha keras tidak akan pernah menipu! Begitu katanya, hari ini saya top up pulsa di cashtree sebesar 25 ribu. Seperti biasa, karena butuh tambahan buat beli paket jadi saya top up saja dana yang ada di cashtree. 

Saya jarang ke counter pulsa, jadi kalau ditanya counter di sekitar rumah agak kurang yakin karena pasti ujungnya nunjuk counter yangg ada di jalan raya. Saya biasa beli pulsa lewat internet banking, beli pulsa di internet banking cuma ada pulsa 25rb, 50rb, 100rb, dst. 

Sedangkan harga paket internet yang akan saya beli harganya sekarang 65rb, selalu butuh pulsa dari cashtree. Sejauh ini pulsa dari cashtree sangat membantu, saya juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke counter. Saya sudah 10 kali lebih dapat pulsa dari cashtree, kamu bisa cek di artikel blog ini.

Mau cari duit di cashtree cukup gampang, kamu bisa langsung melakukan beberapa tugas yg tersedia setelah kamu download aplikasinya. Cashtree merupakan aplikasi yang cocok buat kamu yang butuh pulsa dadakan.

kalo kamu rajin, selama tiga hari saja kamu bisa top up pulsa sebesar 5 ribu (tergantung adanya job sih). Note: sekarang tidak ada top up pulsa 5 ribu, minimal top up pulsa 10 ribu.

Udahlah basa-basinya, kalau kamu ingin dapat tambahan pulsa langsung saja bisa Download Aplikasi Cashtree

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family clix edisi mendaftar

Family clix edisi mendaftar adalah catatan untuk bisnis ptc family clix, saya mendaftar family clix pada tanggal 26 Desember 2016. Saya masuk dalam kategori member baby atau member gratisan. Bisa kunjungi langsung untuk mengetahui ptcnya di website  Family clix

Payout pertama dan kedua dari btcclicks

Gambar diatas merupakan bukti payout pertama dan kedua dari PTC btcclicks, kalau kamu penasaran apa itu btcclicks kunjungi saja langsung di: btcclicks

Payout pertama dari neobux

Setelah beberapa bulan menunggu dari mulai mendaftar, sewa referral, dan melakukan tugas-tugas yaitu klik iklan (cuma klik iklan dari job-job yang tersedia). Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan payout di Neobux . Tujuan dari payout atau cashout ini adalah untuk membuktikan pada diri sendiri dan menunjukkan pada pembaca blog ini, apakah neobux benar membayar membernya atau tidak? Tentu saja kita berharap bahwa apa yang kita lakukan membuahkan hasil, apalagi ini urusan uang iya kan? Akhirnya pada tanggal 30 Maret 2017 saya payout melalui Neteller, kita tidak perlu menunggu terlalu lama payout dari Neobux. Klik tombol dan uang pun masuk ke akun neteller.